Jacklover Semakin Bergairah Dukung Bu Risma

Jacklover Semakin Bergairah Dukung Bu Risma
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto dok Jawa Pos/jpnn

JAKARTA – Sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma masih membuat publik penasaran. Sebab, sampai detik ini belum ada keputusan resmi, apakah PDI Perjuangan akan mengusung Risma sebagai calon gubernur DKI Jakarta.
        
Relawan pendukung Risma, Jaklovers tidak patah arang. Mereka terus menyuarakan agar partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, mengusung Risma menjadi lawan Basuki Tjahaja Purnama di Pillada DKI Jakarta 2017 nanti.

Koordinator Jaklovers Sherly Annavita mengatakan, apa yang terjadi sekarang ini justru membuat mereka semakin bergairah mengusung Risma.

“Drama politik yang terjadi sekarang justru membuat kami anak muda semakin bergairah,” kata Sherly saat diskusi bertajuk Tensi Tinggi Pilkada DKI di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Menurut dia, tarik ulur dalam politik merupakan hal yang wajar dan biasa.  Namun, itu tidak membuat mereka jadi patah semangat mengusung Risma.

“Kami fokus mengusung Bu Risma,” ujar Sherly.

Sementara, terkait Risma yang kurang bersemangat untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta, hal itu kata Sherly, menjadi pekerjaan rumah sekaligus program besar Jaklovers, dalam satu bulan terakhir sebelum pendaftaran calon pada 19-21 September 2016.

“Itu harus kami utamakan,” tandas Sherly. (boy/jpnn)

JAKARTA – Sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma masih membuat publik penasaran. Sebab, sampai detik ini belum ada keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News