Beginilah Anak Astrid saat Ikut Meriahkan Acara 17-an

Beginilah Anak Astrid saat Ikut Meriahkan Acara 17-an
Astrid Sartiasari. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - ANAK penyanyi Astrid Sartiasari yang bernama Alec Djuara Djoewarsa ikut serta meramaikan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Astrid mengatakan, anaknya ikut acara di sekolah dengan mengenakan baju tradisional. 

"Kita udah mulai mengajarkan kenapa harus pakai baju seperti ini (tradisional)," kata Astrid sebelum Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta, Rabu (17/8). 

Perempuan kelahiran Surabaya ini mengatakan, dirinya ikut terlibat dalam memilih kostum yang dipakai oleh Alec. "Ya pastinya aku yang nyari, enggak ngejahit juga, mau sewa banyak, beli juga banyak," ucapnya. 

Untuk pemilihan baju daerah yang dipakai oleh anaknya, Astrid menuturkan, sudah ada pesanan dari sekolahnya. "Kalau misalnya orang tua Jawa dan Sunda, boleh pakai tradisional Jawa," ujarnya. 

Astrid mengaku, anaknya senang ketika mengikuti karnaval. Sepulang dari acara tersebut, anaknya langsung cerita pengalamannya, yakni keliling naik becak dan ada bendera-bendera di sampingnya. "Jadi di senang banget," ucapnya.

Selain itu, Astrid juga mengajarkan anaknya menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, ia memberitahu kenapa harus memasang bendera Merah Putih pada saat 17 Agustus.

"Kenapa dia mesti bikin bendera Merah Putih," ungkap Astrid. (gil/jpnn)

ANAK penyanyi Astrid Sartiasari yang bernama Alec Djuara Djoewarsa ikut serta meramaikan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Astrid mengatakan, anaknya ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News