Lagi dan Lagi..Komedian Bill Cosby Ditinggal Pengacaranya

Lagi dan Lagi..Komedian Bill Cosby Ditinggal Pengacaranya
Bill Cosby. Foto: fox

jpnn.com - KOMEDIAN kondang, Bill Cosby, kembali kehilangan pengacaranya, Monique Pressley, yang selama ini dikenal sangat vokal melakukan pembelaan terhadap kliennya di pengadilan.

Dilansir dari Fox News, Kamis (18/8), Pressley tidak memberitahukan apa alasannya sehingga tidak lagi menjadi pengacara pria kelahiran tahun 1973 tersebut. Saat ini, Cosby dikabarkan telah memiliki kuasa hukum yang baru.

Angela Agrusa yang kini menjabat sebagai Kepala Litigasi Linier LLP dan Pengacara berbasis di Pennsylvania Brian McMonagle, akan menangani kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Cosby terhadap banyak perempuan.

Sebelumnya, Cosby pernah didampingi dua pengacara hebat, di antaranya Martin Singer dan Christopher Tayback. Sama halnya dengan Pressley, kedua mantan kuasa hukum itu tidak memberikan alasan mengapa meninggalkan kasus Cosby yang belum selesai. (mg5/jpnn)


KOMEDIAN kondang, Bill Cosby, kembali kehilangan pengacaranya, Monique Pressley, yang selama ini dikenal sangat vokal melakukan pembelaan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News