Anak Buah Ungkap Keburukannya Pada Lawan Politik, Ahok tak Khawatir

Anak Buah Ungkap Keburukannya Pada Lawan Politik, Ahok tak Khawatir
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Uno mulai rajin melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh penting di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Langkah itu ia lakukan setelah memperoleh kepastian diusung Partai Gerindra sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Setelah dikabarkan bertemu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi DKI Saefullah beberapa waktu lalu, Sandi dikabarkan telah bertemu dengan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni pada Kamis (19/8) malam.

Dari pertemuan-pertemuan itu, sejumlah spekulasi mulai berkembang. Di antaranya, pertemuan kemungkinan digagas guna menjajaki kemungkinan para tokoh digandeng menjadi pendamping Sandi nantinya.

Selain itu, kemungkinan mencari kelemahan Basuki Tjahaja Purnama selama memimpin DKI Jakarta.

Menanggapi hal itu, Ahok tidak mempermasalahkannya. Dia bahkan mempersilahkan semua bakal calon yang ada mendekati para anak buahnya.

"Mungkin dia (Sandiaga) mau tahu, dia kan calon gubernur, mau tahu apa kekurangan Pemda," ujar Ahok, Jumat (19/8).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menyatakan pendapatnya, karena pejabat Pemprov DKI merupakan pelayan masyarakat. Sehingga wajib membuka pintu bagi siapa saja.

JAKARTA - Sandiaga Uno mulai rajin melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh penting di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Langkah itu ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News