Ngeri! Congkel Jendela, Dua Pria Masuk Kamar Perempuan Muda

Ngeri! Congkel Jendela, Dua Pria Masuk Kamar Perempuan Muda
Satu pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SELUMA –  Seorang ibu rumah tangga, Leza (27) warga Desa Tangga Batu Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu, Minggu (21/8) pukul 02.30 WIB dini hari nyaris diperkosa 2 orang laki-laki saat sedang tidur di kamarnya. 

Pelaku menerobos masuk ke kamar korban melalui jendela saat suami korban sedang kerja lembur.

Namun beruntung pelaku belum sempat menyetubuhi korban karena aksi nekat mereka keburu ketahuan oleh warga setelah korban berteriak minta tolong. Kedua pelaku lari tunggang langgang.

Namun akhirnya salah satu pelaku, inisial Ja (21) yang ternyata adalah tetangga korban berhasil ditangkap warga dan kemudian langsung digiring ke Polres Seluma.

Kronologis kejadian, malam itu korban tidur berdua dengan seorang anaknya yang masih berusia 4 tahun di kamar rumahnya karena sang suami masih bekerja di luar. Disaat korban sedang terlelap tidur, pelaku yang diduga sudah lama mengintai langsung menjalankan aksinya.

Berdasarkan keterangan Ja saat diintrogasi polisi, dirinya memang sudah lama punya niat untuk memperkosa korban.

"Pelaku bersama rekannya (DPO) berencana memperkosa korban karena sudah lama senang dengan korban," kata Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Margopo.

Malam itu, kedua pelaku datang ke rumah korban dengan cara mengendap-endap seperti orang mau mencuri. Lalu pelaku membuka bajunya untuk menutupi mukanya. Salah satu pelaku bertugas mematikan lampu dengan cara menurunkan NCB meteran listrik. Sedangkan satu pelaku lagi (Ja) masuk melalui jendela kamar korban dengan cara mencongkelnya.

SELUMA –  Seorang ibu rumah tangga, Leza (27) warga Desa Tangga Batu Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu, Minggu (21/8) pukul 02.30 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News