Penyerang Anyar Juventus Ini Bakal Cetak lebih Banyak Gol

Penyerang Anyar Juventus Ini Bakal Cetak lebih Banyak Gol
Gonzalo Higuain saat merayakan golnya dalam laga debutnya melawan Fiorentina. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Penyerang anyar Juventus Gonzalo Higuain mencetak gol di laga debutnya dengan Juventus. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan masih banyak yang akan muncul dari Higuain sepanjang musim.

Higuain mencetak gol pertamanya pada menit ke 75 di laga resmi pertamanya bersama Juventus sejak direkrut dari Napoli dengan ongkos 90 juta euro. 

Penyerang asal Argentina itu menggetarkan gawang Fiorentina 10 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Allegri yakin Higuain masih akan mencetak banyak gol jika ia bugar sepenuhnya.

"Higuain saat ini dalam bentuk yang lebih baik (ketimbang saat pertama kali datang), seperti pemain lainnya. Kami memiliki lima pemain baru dan butuh waktu untuk menjadi sebuah tim," kata Allegri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya sangat senang dengan babak pertama. Kami bertahan dan terorganisasi dengan baik, begitu juga di babak kedua."

Allegri mengungkapkan, dalam laga itu Higuain hanya mendapat waktu setenah babak namun sudah mencetak gol. "Ia belum berada di bentuk terbaik dan masih harus membentuk saling pengertian dengan rekan-rekan barunya."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang anyar Juventus Gonzalo Higuain mencetak gol di laga debutnya dengan Juventus. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News