Juve Pede Abis Kembali Dapatkan Cuadrado

Juve Pede Abis Kembali Dapatkan Cuadrado
Juan Cuadrado. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - ITALIA - Berita kembalinya Juan Cuadrado ke Juventus bukan isapan jempol. Direktur Klub Juventus Giuseppe Marotta mengatakan pemain Chelsea itu bakal kembali memperkuat Bianconerri yang ia bela sepanjang musim lalu.

Sepanjang masa peminjaman musim lalu pemain asal Kolombia itu tampil apik. Kabarnya agen Cuadrado tengah berada di London sepanjang musim ini untuk meyakinkan Chelsea agar meminjamkan salah satu sayapnya itu ke Juventus. 

Masa depan Cuadrado di Chelsea kabur setelah manajer Antonio Conte mengaku  tidak yakin bakal memasukkan mantan pemain Fiorentina itu dalam rencananya. Marotta menungungkapkan, proses kepindahan Cuadrado bakal rampung pada minggu ini.

"Saya harap proses itu akan berakhir beberapa hari mendatang dan kita bisa memastikan kesepakatan dengan Cuadrado," kata Marotta seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saat ini ia masih pemain Chelsea. Kami sudah mengajukan proposal pada mereka dan menunggu tanggapan namun kami optimis."

Selain optimis Cuadrado bakal kembali merumput bersama Juventus, Moratta juga mengungkapkan rencana kepergian Simone Zaza yang ingin mendapatkan kesempatan bermain.

"Kami berbicara dengan Zaza dan mengatakan transfernya itu bukan sebuah hukuman. Namun tak diragukan lagi ia bakal menemukan tempat lain."

"Ada kabar dari Wolfsburg namun batal. Sepuluh haru terakhir bursa transfer kami harus mencariklub yang bersedia menampungnya."(ray/jpnn)


ITALIA - Berita kembalinya Juan Cuadrado ke Juventus bukan isapan jempol. Direktur Klub Juventus Giuseppe Marotta mengatakan pemain Chelsea itu bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News