Ini Alasan Selebrasi Conte selalu Menarik

Ini Alasan Selebrasi Conte selalu Menarik
Antonio Conte. Foto: Dailymail

jpnn.com - INGGRIS - Antonio Conte terkenal dengan antusiasmenya yang tinggi selama pertandingan. Sejak menangani Juventus, tim nasional Italia, dan kini Chelsea reaksinya selalu ditunggu penonton. 

Conte kembali menunjukkan antusiasmenya saat Chelsea memenangkan pertandingan di kandang Watford. Selebrasi Conte beralasan karena The Blues harus menunggu hingga gol Diego Costa di menit 87 untuk mengunci kemenangan 2-1.

Mantan pemain Juventus itu masuk ke lapangan setelah peluit panjang dan memuji setiap pemainnya. Ia mengatakan dirinya tahu kapan pemainnya memerlukan kasih sayang atau celaan.

"Pengalaman saya sebagai mantan pemain, membantu saya dalam situasi ini. Hal itu menolong saya memahami kapan seorng pemain membutuhkan pelukan dan kapan seorang pemain membutuhkan sedikit tekanan," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Conte hal itu merupakan salah satu cara menciptakan hubungan baik dengan pemainnya. 

"Saya juga berpikir hal itu sangat penting untuk menciptakan perasaan yang tepat karena saya dan seluruh stah memberikan 110 persen karya kami setiap hari dan untuk alasan ini saya selalu meminta pemain melakukannya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Antonio Conte terkenal dengan antusiasmenya yang tinggi selama pertandingan. Sejak menangani Juventus, tim nasional Italia, dan kini Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News