Suryono Sakit, Bella Shofie Malah Nyuruh Sopir untuk...

Suryono Sakit, Bella Shofie Malah Nyuruh Sopir untuk...
Suryono-Bella saat pernikahan mereka. Foto Instagram

jpnn.com - PIHAK Suryono memberikan jawaban atas replik pihak Bella Shofie dalam persidangan cerai, yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Salah satu yang disampaikan dalam duplik adalah Bella tidak pernah melakukan kewajiban sebagai seorang istri untuk hadir di Papua.

Pengacara Suryono, David Soumokil mengatakan, Bella jarang sekali mengunjungi kliennya yang tinggal di Papua. Hal ini pada akhirnya menimbulkan percekcokan di dalam rumah tangga mereka.

"Pernah (datang ke Papua) tapi sebentar. Suryono kan tinggal di Papua, sehingga mau saling berbagi entah Suryono yang ke sini (Jakarta) atau Bella yang ke sana," kata David usai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

David menyatakan, Bella jarang mengunjungi Suryono karena sedang sibuk. Namun, sepengetahuan Suryono, pemain film Jomblo Keep Smile itu tidak sibuk.

Bahkan, David menambahkan, Bella tidak merawat ketika Suryono sedang sakit. "Bukannya diurus malah nyuruh sopirnya nganter bajunya," ungkapnya. (gil/jpnn)


PIHAK Suryono memberikan jawaban atas replik pihak Bella Shofie dalam persidangan cerai, yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News