Pelatih Porto Puji Pendekatan yang Dilakukan Pemainnya

Pelatih Porto Puji Pendekatan yang Dilakukan Pemainnya
Thomas Vermaelen. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - FC Porto melaju ke fase grup Liga Champions setelah pada leg kedua play-off menggilas Roma 3-0 di Stadion Olimpico. Kemenangan itu menjadikan skor agregat pertandingan menjadi 4-1 untuk Porto.

Pelatih Porto Nuno Espirito Santo menilai timnya melakukan pendekatan yang tepat dan menentukan saat bertandang ke kandang Roma. 

Selain kekalahan itu, Roma mendapat catatan buruk karena dalam dua laga play-off tiga pemainnya harus menerima kartu merah.

"Kami masuk ke lapangan dengan mental dan pendekatan yang tepat," kata Santo seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami mengontrol permainan melawan sebuah tim hebat yang juga memainkan sepakbola yang apik. Kami bisa menetralisir permainan mereka," ujar dia. 

Santo secara terbuka menyampaikan selamat pada para pemainnya yang sudah melakukan pekerjaan yang fantastis dan berkonsentrasi memenangkan pertandingan. 

"Saya bisa melihat mereka bahu membahu dan saling percaya. Penting untuk kami agar bisa bertahan dengan tangguh namun bermain dengan santai," ujar Santo.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News