Toppp! Timnas U-19 Tahan PSIM Setelah Sempat Tertinggal 0-2

Toppp! Timnas U-19 Tahan PSIM Setelah Sempat Tertinggal 0-2
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANTUL - Timnas U-19 tertahan 2-2 saat menjalani uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (26/8) sore.

Hasil yang ditorehkan Timnas proyeksi Piala AFF U-19 2016 ini cukup menggembirakan, melihat performa skuat usia muda mampu menahan tim senior PSIM.

Mental skuat Garuda Jaya juga semakin terasah dalam laga ini. Meski sempat tertinggal 0-2, tim polesan Eduard Tjong tak terlihat gugup dan bisa tetap tenang untuk mengejar ketertinggalan menjadi 2-2.

PSIM unggul terlebih dulu melalui gol-gol yang diciptakan oleh Juni Riyadi pada menit ke-22 dan 35. Timnas U-19 menyamakan kedudukan via gol M Raffi menit ke-50 dan Alwi Slamat pada menit ke-87. 

Perubahan yang dilakukan oleh coach Edu pada babak kedua membuahkan hasil yang mumpuni. Terbukti, dari tertinggal Skuat Garuda Jaya bisa menyamakan kedudukan. (dkk/jpnn)


BANTUL - Timnas U-19 tertahan 2-2 saat menjalani uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (26/8) sore. Hasil yang ditorehkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News