Si Nyonya Tua Harap-harap Cemas Tunggu Kabar dari Gelandang PSG

Si Nyonya Tua Harap-harap Cemas Tunggu Kabar dari Gelandang PSG
Blaise Matuidi. Foto: AFP

jpnn.com - MONACO - General Manager Juventus Beppe Marotta mengungkap timnya sedang harap-harap cemas menunggu kepastian nasib tawaran mereka untuk gelandang elegan Paris Saint Germain, Blaise Matuidi.

Di sela drawing Liga Champions, di Monaco, Kamis (25/8) malam WIB, Marotta mengaku Si Nyonya Tua (julukan Juve) berharap Matuidi dan PSG menerima tawaran mereka.

Marotta yang dikenal jago nego itu menyebut Matuidi adalah rekrutan ideal selepas kepergian Paul Pogba ke Manchester United.

"Dia (Matuidi) memiliki profil yang sempurna dan kami berharap mencapai kesepakatan dengan PSG dalam beberapa hari mendatang," ujar Marotta kepada Mediaset.

Namun surat kabar kondang Prancis L'Equipe sempat menurunkan berita, chairman club PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan tak sudi melepas Matuidi. "Dia punya kontrak dengan kami dan dia juga ingin bertahan," singkat Khelaifi.

Selain dengan Matuidi, Juventus sebenarnya juga dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Pemain berkebangsaan Kolombia itu memang tak kunjung berhasil menembus tim utama Madrid, termasuk di era entrenador Zinedine Zidane.

AS melaporkan, pihak James bahkan sudah mencari rumah ata vila di Kota Turin. (adk/jpnn)


MONACO - General Manager Juventus Beppe Marotta mengungkap timnya sedang harap-harap cemas menunggu kepastian nasib tawaran mereka untuk gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News