Patra Nirbhaya Pratama untuk HCML

Patra Nirbhaya Pratama untuk HCML
GM HCML Huang (kiri) saat menerima penghargaan. FOTO : dok pri for jpnn

jpnn.com - Penghargaan bergengsi dalam industri migas kembali diterima Husky-CNOOC Madura Limited (HCML). Kemarin, HCML menerima penghargaan “Patra Nirbhaya Karya Pratama” kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja Sebagai Akibat Kecelakaan. Penghargaan itu diberikan dalam acara Forum Komunikasi Keselamatan Migas Tahun 2016, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Kementerian ESDM, di Nusa Dua, Bali.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Plt. Menteri ESDM Luhut Binsar Panjaitan kepada General Manager HCML, Huang Chunlin dalam Gala Dinner di hadapan sekitar 80 KKKS Migas dan undangan.

HCML berhak menerima penghargaan ini karena mampu meraih 3.217.511 jam kerja tanpa kehilangan hari kerja karena kecelakaan pada periode 1 November 2010 hingga 31 Maret 2016, berdasarkan Permen Pertambangan dan Energi No. 516.K/38/M.PE/1989.

“Keselamatan kerja dalam setiap aktifitas tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegas Huang. (JPNN/pda)


Penghargaan bergengsi dalam industri migas kembali diterima Husky-CNOOC Madura Limited (HCML). Kemarin, HCML menerima penghargaan “Patra Nirbhaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News