Mourinho Tambah Waktu Liburan Ibra

Mourinho Tambah Waktu Liburan Ibra
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho akan memberikan masa berlibur lebih lama untuk penyerangnya Zlatan Ibrahimovic selama jeda laga internasional selama dua minggu ke depan.

Ibrahimovic tidak akan bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah memutuskan pensiun dari tim nasional Swedia seusai Piala Eropa bulan Juni lalu. Ia sedang menikmati masa indah bersama United setelah mencetak gol kemenangan di Community Shield dan tiga gol lagi di Premier League. 

Meski tak lagi bermain untuk negaranya, Mourinho memilih meliburkan Ibrahimovic dan tidak menyertakannya dalam latihan rutin. 

"Di usia 34 tahun anda membutuhkan istirahat. Anda tidak bisa bermain 70 pertandingan dalam semusim," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya memberikan waktu libur dua hari untuk pemain yang tiak ikut membela negaranya dan empat hari untuk Zlatan. Waktu liburan yang saya berikan sesuai dengan situasi," kata Mourinho.

Salah satu alasan Mourinho memberikan libur tambahan adalah karena Zlatan selalu diturunkan penuh di empat pertandingan awal musim. 

"Ia bermain di setiap pertandingan, setiap menit. Jado ada empat pertandingan dan 360 menit," kata Mourinho. (ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho akan memberikan masa berlibur lebih lama untuk penyerangnya Zlatan Ibrahimovic selama jeda laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News