Lihat Nih, Mantan Striker Denmark Menerobos Lapangan Tanpa Busana

Lihat Nih, Mantan Striker Denmark Menerobos Lapangan Tanpa Busana
Lars Elstrup. Foto: iSport.ua

jpnn.com - DENMARK - Seorang pria tanpa busana masuk ke dalam lapangan di tengah-tengah salah satu laga Liga Denmark, Jumat minggu lalu. 

Penyelidikan lebih lanjut mengungkap penyusup itu ternyata mantan striker tim nasional Jerman Lars Elstrup. Ia termasuk pemain yang membawa Denmark menjuarai Piala Eropa 1992.

Dilansir dari laman Marca, Elstrup masuk dalam kondisi telanjang bulat di tengah laga antara Randers melawan Silkenborg. Ia berlari di tengah lapangan dan menjadi sorotan kamera.

Aksi pria 53 tahun itu menghentikan pertandingan sementara karena pihak keamanan berusaha mengeluarkannya dari lapangan. Beberapa pemain tampak malu melihat tingkah Elstrup yang tidak senonoh itu.

Meski sudah menyatakan permintaan maaf, mantan penyerang Feyenoord Rotterdam itu sudah sering bersinggungan dengan tindakan yang tidak senonoh.

Beberapa kali ia ditangkap karena tampil bugil di ruang publik. Tahun 1994 ia mendapat teguran karena berdiri di depan sebuah sekolah sambil memegang alat kelaminnya. 

Elstrup pensiun dari sepakbola di usia 30 tahun pada 1993 kemudian bergabung dengan sebuah sekte kepercayaan. Setelah bergabung denan sekte tersebut ia mengubah namanya menjadi Darando.

Ia pernah ditangkap pada malam pergantian millenium di tahun 1999 karena menyerang seorang pria muda. Ia membela diri dengan mengatakan ia terdorong oleh sesuatu dalam dirinya sehingga melakukan penyerangan itu. 

DENMARK - Seorang pria tanpa busana masuk ke dalam lapangan di tengah-tengah salah satu laga Liga Denmark, Jumat minggu lalu.  Penyelidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News