Tunggu Kejelasan Kasus Penangkapan Reza, Pihak Keluarga Akan ke Lombok

Tunggu Kejelasan Kasus Penangkapan Reza, Pihak Keluarga Akan ke Lombok
Reza Artamevia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia ikut diamankan polisi terkait penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8). Hingga kini, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu masih berada di Lombok.

Setelah ditangkap, Reza menjalani pemeriksaan tes urine. Hasilnya, ia terbukti positif memakai narkoba. Mantan adik ipar Reza, Mudji Massaid mengatakan, keluarga sudah tahu mengenai persoalan yang melibatkan Reza.

Nantinya, pihak keluarga akan pergi ke Lombok untuk mengetahui kondisi mantan istri Adjie Massaid itu.

“Kalau semua sudah jelas, nanti pasti ada dari keluarga ke Lombok,” kata Mudji dalam pesan singkat kepada JPNN.com, Selasa (30/8).

Meski begitu, Mudji belum bisa memastikan apakah kedua anak Reza, yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid bakal diajak ke Lombok.

“Lihat kondisinya dulu ya, itu yang penting. Saat ini anak-anak baik-baik saja,”  ucapnya.

Mudji menyatakan, Zahwa dan Aaliyah sudah mengetahui mengenai penangkapan ibunya. Keduanya kaget begitu mendengar kabar tersebut. (gil/jpnn)


PENYANYI Reza Artamevia ikut diamankan polisi terkait penangkapan Gatot Brajamusti di Hotel Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News