Kisah Gadis yang Jadi Budak Nafsu Tetangga Bertahun-tahun

Kisah Gadis yang Jadi Budak Nafsu Tetangga Bertahun-tahun
NU alias PU didampingi Ketua RT 25 Dusun 8 Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, Iin Suriyanto melapor ke Mapolres Lampura, Kamis (15/9). Foto: Riduan/radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Ironis sekali nasib perempuan muda berinisial NU alias PU, 17, warga RT 25 Dusun 8 Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur ini.

Ia menjadi korban budak nafsu bejat tersangka Giarto alias Suhardin, 55, yang merupakan tetangganya sendiri selama lima tahun.

Kepada awak media NU menuturkan dirinya sejak berusia 8 tahun mengikuti jejak Giarto dan berpisah dengan kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung.

“Saat itu saya diangkat menjadi anak oleh pelaku yang meminta saya untuk pergi bersamanya ke Solo dengan alasan mengambil warisan orang tua pelaku. Kepada orang tua saya, Giarto menyatakan akan dapat warisan kalau membawa anaknya ke Solo-Jateng,” katanya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Namun sesampainya di Solo warisan dimaksud tidak ada, sehingga korban diajak kembali ke Lampung. Sayangnya bukan ke keluarganya yang ada di Lamtim, namun pelaku membawa korban ke Bukitkemuning.

Sesampainya di Bukitkemuning, keduanya mengganti nama mereka dari sebelumnya Giarto menjadi Suhardin. Sedang NU diubah menjadi PU.

Keduanya dengan cara menumpang dengan warga setempat mengaku sebagai ayah dan anak. Namun lama-kelamaan perlakuan Giarto terhadap NU kian kasar dan tidak manusiawi.

Dimana korban dilarang bergaul dengan tetangga, dipaksa melakukan hubungan layak suami istri dan diancam mau dibunuh. “Terkadang saya diancam mau dibunuh kalau sampai keluar rumah dan berbincang dengan masyarakat sekitar,” terang NU.

LAMPUNG - Ironis sekali nasib perempuan muda berinisial NU alias PU, 17, warga RT 25 Dusun 8 Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News