Sadis! Dibunuh, Dimasukkan ke Karung Lalu Dibuang

Sadis! Dibunuh, Dimasukkan ke Karung Lalu Dibuang
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI - Amri, 30, warga RT 32 Desa Sungai Gelam, Jambi yang ditemukan tewas terbungkus karung di perkebunan sawit masih dalam penyelidikan Polsek Jaluko.

Kapolsek Jaluko, AKP AlHajat mengatakan saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan jenazah korban dalam keadaan telah membusuk. 

Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab tewasnya korban, polisi menunggu hasil autopsi dokter. 

”Ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Polsek Jaluko, kita masih menunggu hasilnya,” katanya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (21/9). 

Dikatakan oleh Al Hajat itu merupakan korban pembunuhan, dan saat ini polisi belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab tewasnya korban. 

Dugaan sementara korban terlebih dahulu dibunuh setelah itu dimasukkan ke dalam karung lalu dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak. Saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui penemuan jenazah. ”Dari keluarga juga sudah kita mintai keterangan,” jelasnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya di satu kanal irigasi perkebunan kelapa sawit PT Bahari Gembira Ria yang berlokasi di Desa Sido Mukti Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi, ditemukan mayat yang diduga korban pembunuhan.  

Jenazah Amri, pertama kali diketahui oleh warga yang curiga dengan terparkirnya motor yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Mendapati laporan itu polisi segera melakukan penyelidikan siapa pemilik dari sepeda motor Yamaha RX King yang sejak minggu malam  ditemukan warga di tengah perkebunan sawit tersebut.

JAMBI - Amri, 30, warga RT 32 Desa Sungai Gelam, Jambi yang ditemukan tewas terbungkus karung di perkebunan sawit masih dalam penyelidikan Polsek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News