Unai Emery Senang PSG Kembali Kuasai Klasemen Ligue 1

Unai Emery Senang PSG Kembali Kuasai Klasemen Ligue 1
Fans PSG. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery mengaku senang dengan penampilan timnya saat menang 3-0 atas Dijon FCO dalam lanjutan Ligue 1 pada Selasa malam.

Satu gol bunuh diri dari Adam Lang dan sebuah gol Edinson Cavani dari titik penalti membawa juara Prancis itu unggil 2-0 di babak pertama, Lucas Moura mengunci kemenangan PSG di babak kedua dan membawa PSG berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis. 

Emery mengaku melihat kemajuan dalam hasil dan penampilan timnya. Ia menekankan pentingnya pemain-pemain PSG mendapatkan rasa percaya diri saat bermain di Parc des Pinces.

"Kami menang 3-0 dan bagi saya hal yang sangat penting adalah kami tidak kebobolan," kata Emery seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami memiliki kesempatan dan kemi menyerang, jadi ini sangat baik. Saya senang kami menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan." 

Dalam pertandingan ini Emery kembali memilih Alphonse Areola untuk menjaga gawang timnya. Jebolan akademi PSG itu tidak mengecewakan pelatih asal Spanyol itu dan ia menjaga gawangnya bebas gol selama dua pertandingan beruntun.

"Saya tidak pernah menyebut ada kiper pertama atau kedua karena saya percaya pada keduanya (Areola dan Kein Trapp)," ujar Emery.

"Saya mulai dengan Trapp kemudian berpikir ini saat yang tepat untuk memainkan Areola. Ini saya lakukan untuk memberi dirinya kepercayaan diri jadi saya dapat mempertimbangkan dirinya di pertandingan berikutnya."(ray/jpnn)


PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery mengaku senang dengan penampilan timnya saat menang 3-0 atas Dijon FCO dalam lanjutan Ligue 1 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News