Tidak Disiplin, Gelandang Inter Ini Dihukum Pelatih

Tidak Disiplin, Gelandang Inter Ini Dihukum Pelatih
Frank De Boer. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Frank De Boer secara terbuka menyatakan kekecewaannya pada pemain Inter Milan Marcelo Brozovic. Menurut dia, Brozovic memiliki kedisiplinan rendah dan harus berubah jika ingin kembali ke tim utama. 

Gelandang asal Kroasia itu tidak dimainkan saat Inter menang atas Juventus pada akhir minggu lalu. Ia menunjukkan kemarahan ketika ditarik dalam laga Liga Europa. Ia kemungkinan juga diabaikan saat Inter bertandang ke Napoli.

"Ia harus membuktikan kalau Inter adalah timnya," kata De Boer seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kapan ia akan kembali tidak masalah untuk saya. Ia melakukan sesuatu yang tak bisa saya terima, jadi ia akan kembali ke dalam tim ketika ia dapat menunjukkan kedisiplinan," terang De Boer.

Pelatih yang menggantikan Roberto Mancini dua minggu sebelum laga perdana Seri A itu juga memuji penampilan kaptennya Mauro Icardi.

Selama bursa transfer musim panas Icardi menjadi salah satu bahan pemberitaan terkait transfer pemain. Namun ia akhirnya urung pindah dan membuktikan masih layak dipertahankan Inter.

"Saya sudah berbicara pada semua pemain, tentunya termasuk Mauro," ujar De Boer. 

"Saya sangat senang dengan yang sudah ia lakukan, ia kapten kami dan ia harus menunjukkan dirinya layak mendapat peran itu.”(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Frank De Boer secara terbuka menyatakan kekecewaannya pada pemain Inter Milan Marcelo Brozovic. Menurut dia, Brozovic memiliki kedisiplinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News