Anies-Sandi Hadir sebagai Ikhtiar Optimal Gerindra-PKS

Anies-Sandi Hadir sebagai Ikhtiar Optimal Gerindra-PKS
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Seluruh keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Keluarga Besar Partai Gerindra yang berada di DKI Jakarta, diminta bekerja maksimal memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Permintaan dikemukakan Presiden PKS Sohibul Iman, karena pilihan pada pasangan ini hadir sebagai ikhtiar bersama dari kedua partai, untuk menghadirkan demokrasi yang berkualitas dan calon pemimpin terbaik bagi seluruh rakyat Jakarta.

‎"Ini ikhtiar optimal yang bisa kami lakukan. Mari usung kedua calon memenangkan Pilkada, untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Saya imbau keluarga PKS, Gerindra dan masyarakat Jakarta, mari ciptakan demokrasi lebih baik," ujar Sohibul.

Selain itu itu, Sohibul juga mengajak seluruh rakyat Jakarta, terutama keluarga besar PKS dan Gerindra, berkampanye dengan baik dan penuh etika. Karena pada hakikatnya, Gerindra dan PKS tak ingin ada permusuhan.

"‎Kompetisi hanya pada pilkada. Kemudian bergotong royong untuk Jakarta lebih baik. Jadi mari ciptakan cara kampanye lebih baik," ujar Sohibul. (gir/jpnn)


‎JAKARTA - Seluruh keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Keluarga Besar Partai Gerindra yang berada di DKI Jakarta, diminta bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News