15 PSK Terjaring Operasi

15 PSK Terjaring Operasi
ILUSTRASI. FOTO: JPG

jpnn.com - TERNATE – Operasi rutin yang dilakukan Satpol PP dibantu TNI dan Polri di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (24/9) malam membuahkan hasil. Sebanyak 15 Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan.

Sasaran operasi pertama dari arah Ternate tengah menuju utara dan kembali lagi ke selatan, tepat di Kelurahan Bastiong. Selain 15 PSK, petugas juga menemukan sebanyak 63 kantong plastik minuman keras jenis captikus.

Sebanyak 15 PSK kena operasi tersebut kemudian diamankan di Kantor Walikota untuk mendapat pembinaan petugas.

Kasatpol PP Kota Ternate Fandi M. Tumina mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menciptakan Kota Ternate yang tertib, bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta penyakit masyarakat (pekat).  

Dia juga berharap agar ada peran dari masyarakat di setiap kelurahan.

”Kami menghimbau kepada masyarakat di setiap kelurahan agar menyampaikan ke kami jika mengetahui adanya praktik prostitusi ataupun jual beli miras,” ujarnya seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).(mg-03/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Operasi rutin yang dilakukan Satpol PP dibantu TNI dan Polri di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (24/9) malam membuahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News