Zidane akan Rotasi Kipernya

Zidane akan Rotasi Kipernya
Keylor Navas. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Real Madrid mengisyaratkan dirinya akan merotasi kipernya menyusul kembalinya Keylor Navas dari cedera. 

Kiper asal Kosta Rika itu mengalami cedera tendon achiles dan terakhir tampil membela Madrid di final Liga Champions akhir musim lalu. 

Selama Navas cedera, Zidane menurunkan kiper Kiko Casilla yang ternyata tampil bagus di awal musim. Kondisi itu membuat pelatih asal Prancis itu menghadapi pilihan sulit. 

Zidane menolak memastikan kapan Navas akan kembali merumput dan mengungkapkan dirinya akan melakukan rotasi di posisi penjaga gawang.

"Keylor merupakan kiper yang penting. Tapi bagi saya akan ada rotasi di posisi penjaga gawang seperti pada posisi lainnya," kata Zidane seperti dilansir dari laman Marca. 

Madrid menghadapi persoalan yang lebih besar dengan cedera patah retak tulang kering yang dialami gelandangnya, Casemiro. Gelandang asal Brazil itu menjadi penentu dinamika tim Zidane sejak pra musim lalu.

Zidane mengaku tidak akan mengubah gaya permainannya dan ia akan memutar otak untuk menyelesaikan persoalan hilangnya Casemiro.

"Gaya kami selalu sama menurut organisasi tim, tentu kadang-kadang beberapa hal berubah dan kami tidak memiliki pemain yang sama. Tapi idenya adalah mencari bola dan sepanjang pertandingan menyerang pertahanan lawan,"ujar Zidane.(ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih Real Madrid mengisyaratkan dirinya akan merotasi kipernya menyusul kembalinya Keylor Navas dari cedera.  Kiper asal Kosta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News