Oh Angelina..Sebegitunya Kamu sama Brad Pitt

Oh Angelina..Sebegitunya Kamu sama Brad Pitt
Brad Pitt dan Angelina Jolie, saat masih mesra. Foto: reuters

jpnn.com - AKTOR papan atas Hollywood Brad Pitt dikabarkan sedang terpuruk. Tentu saja, bukan karena kariernya sedang menurun. Namun karena hubungannya dengan sang istri, Angelina Jolie tengah pecah.

Belum sepekan digugat cerai Jolie, kehidupan Pitt berubah drastis. Jolie sudah melarang Pitt menemui enam buah hatinya. Tidak hanya itu, aktris yang memiliki bibir superseksi itu memblokir kontak sang suami. Pitt tidak bisa menelepon maupun mengirim pesan kepada Jolie.

Kepada US Weekly, seorang sumber yang dekat dengan Pitt mengungkap Pitt masih terus berusaha menemui enam anaknya. ’’Dia yakin tidak bersalah,’’ kata sumber. "Lagi pula, anak-anak bilang ingin bertemu ayahnya. Mudah-mudahan dia bisa menemui mereka dalam minggu ini,’’ lanjutnya.

Pitt juga dikabarkan serba salah, mulai tak enak makan tak lelap tidur. "Dia sendirian dan menangisi (gugatan cerai) ini. Brad benar-benar tidak tahu kenapa Jolie melakukannya,’’ ungkap sumber itu. 

Sebelumnya, menurut sumber tersebut, Jolie beberapa kali mengancam bakal menggugat cerai Pitt. Timing Jolie mengajukan berkas gugatan juga benar-benar tidak diduga Pitt. Berkas gugatan cerai Brangelina masuk beberapa menit sebelum jam pengadilan tutup pada Senin malam (19/9). 

’’Brad tidak siap. Dia tidak punya pengacara atau persiapan apa pun,’’ ucap seseorang yang dekat dengan Pitt. 

Jolie benar-benar serius menjauhi Pitt. Selain memblokir kontak sang suami, Jolie pindah dari Loz Feliz. Rumah tersebut merupakan satu dari rumah yang dimiliki pasangan Brangelina di kawasan Los Angeles. Jolie memilih menyembunyikan Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox di sebuah rumah sewaan di kawasan Malibu. (us weekly/fam/c20/na/adk/jpnn)


AKTOR papan atas Hollywood Brad Pitt dikabarkan sedang terpuruk. Tentu saja, bukan karena kariernya sedang menurun. Namun karena hubungannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News