Jelang Lawan Dortmund, Madrid Dihantui Kutukan Baju Kuning

Jelang Lawan Dortmund, Madrid Dihantui Kutukan Baju Kuning
Foto: twitter @BVB

jpnn.com - MADRID - Pentas Liga Champions bakal menggulirkan matchday kedua fase grup, tengah pekan ini. 

Juara bertahan Real Madrid yang berada di Grup F, akan melakoni laga tandang ke BVB Stadion Dortmund atau disebut juga Signal Iduna Park, markasnya Borussia Dortmund, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Nah, jelang laga, Dortmund sudah menebar perang urat saraf. Kegagalan Madrid mengalahkan Villarreal dan Las Palmas di La Liga dimanfaatkan Dortmund  melalui sindiran.

Seperti diketahui, Real Madrid dalam kurun kurang sepekan dipaksa bermain imbang dua kali saat melawan Villarreal  (1-1) dan Las Palmas (2-2). Menariknya, kedua tim sama-sama mengenakan jersey kuning pada laga tersebut.

Dortmund, yang akan menjadi calon lawan Madrid menyadari fakta menarik itu. Kebetulan pula, tim asuhan Thomas Tuchel juga identik dengan kostum kebesaran berwarna kuning.

"Kalian mengalami kesulitan menghadapi tim yang mengenakan jersey kuning, bukan begitu @realmadriden?" tulis akun Twitter resmi Dortmund, @BVB, mengutip cuit akun Twitter Real Madrid berbahasa Inggris terkait hasil laga melawan Las Palmas. 

Real Madrid dan Dortmund sama-sama memetik kemenangan pada matchday pertama. Madrid menang kandang 2-1 atas Sporting, sementara Dortmund menang tandang 6-0 atas Legia Warszawa. (ira/jpg/jpnn)


MADRID - Pentas Liga Champions bakal menggulirkan matchday kedua fase grup, tengah pekan ini.  Juara bertahan Real Madrid yang berada di Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News