Pemprov DKI Segera Melelang Jabatan Tinggalan Empok Sylvi

Pemprov DKI Segera Melelang Jabatan Tinggalan Empok Sylvi
Sylviana Murni, deputi gubernur DKI bidang kebudayaan dan pariwisata yang mengundurkan diri karena ikut pilkada. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mencari pengganti Sylvina Murni untuk posisi deputi gubernur bidang kebudayaan dan pariwisata. Posisi itu kini kosong karena Sylviana ikut pada pilkada DKI dengan menjadi calon wakil gubernur mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, pihaknya akan segera mengeluarkan surat edaran. Tujuannya mencari kandidat yang memenuhi syarat.

"Saya harus buat dulu edaran. Ini kan pejabat eselon satu," ujarnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Senin (26/9).

Saefullah mengatakan, akan ada lelang jabatan untuk posisi deputi gubernur DKI Jakarta bidang kebudayaan. Soal waktu pelelangan, Saefullah mengaku tinggal mengikuti proses yang ada sembari menunggu Sylviana secara resmi mengundurkan diri.

Siapa pun PNS dari Sabang sampai Merauke yang memenuhi syarat bisa mengikuti lelang jabatan itu. "Jadi kita buka formasi ini untuk seluruh daerah di Indonesia," sebutnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mencari pengganti Sylvina Murni untuk posisi deputi gubernur bidang kebudayaan dan pariwisata. Posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News