Imbang dengan Madrid, Ini Kata Pelatih Dortmund

Imbang dengan Madrid, Ini Kata Pelatih Dortmund
Thomas Tuchel. Foto: uefa

jpnn.com - DORTMUND - Arsitek tim Borussia Dortmund, Thomas Tuchel puas timnya bisa menahan imbang Real Madrid 2-2, Rabu (28/9) dini hari WIB. 

Dia pun menyebut bahwa timnya belum mengeluarkan penampilan terbaik dalam laga tersebut. Tuchel yakin apabila Pierre-Emerick Aubameyang cs tampil dalam performa terbaik, timnya bisa mengalahkan Madrid dan meneruskan rekor kemenangan di kandang.

Maklum saja, dalam tiga laga kandang sebelumnya menjamu Madrid, Dortmund selalu meraih kemenangan. 

Soal performa, Tuchel menyorot pada lini belakang yang disebutnya kehilangan konsentrasi. Hal itu membuat Madrid mudah mencetak gol lewat serangan balik. Di satu sisi, dalam laga tersebut Dortmund tampil dominan atas Madrid.

"Saya tentu saja puas dengan hasil ini. Tak mudah bisa melakukan comeback ketika menghadapi tim sekelas Madrid. Kami bermain baik di babak pertama dan memiliki banyak peluang. Tapi, di babak kedua, dalam beberapa momen kami kehilangan kendali permainan," sebut Tuchel kepada Uefa.com.  

Imbuhnya, "Kami telah bermain gemilang? Saya rasa kami belum mengeluarkan penampilan terbaik. Mungkin cerita akan berbeda ketika kami bermain lebih baik," tutur Tuchel. (epr/jpg/jpnn)


DORTMUND - Arsitek tim Borussia Dortmund, Thomas Tuchel puas timnya bisa menahan imbang Real Madrid 2-2, Rabu (28/9) dini hari WIB.  Dia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News