Mirna Minta Jessica Cicipi Vietnamese tapi...

Mirna Minta Jessica Cicipi Vietnamese tapi...
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Wayan Mirna Salihin langsung kejang-kejang tak lama setelah menyeruput es kopi Vietnam yang dipesan Jessica Kumala Wongso di Cafe Olivier, Grand Indonesia, 6 Januari 2016. Menurut Jessica, kejadian itu begitu cepat. 

Awalnya, Mirna datang bersama Hani menemui Jessica di kafe. Lalu mereka cium pipi kanan dan kiri, dan duduk di meja 54. 

Es kopi Vietnam sudah dipesankan Jessica terlebih dahulu sebelum Mirna dan Hani tiba di kafe. Mirna lalu meminum es kopi tersebut. 

Mirna sempat menyatakan bahwa rasa kopi yang diminumnya tidak enak dan mengerikan. Lalu, Mirna meminta Jessica mencobanya. 

Namun, Jessica tidak menuruti permintaan sahabatnya yang pernah sama-sama pernah kuliah di Australia itu. 

Ketika Mirna kejang usai meminum kopi,  Jessica kebingungan. Menurut Jessica, ia langsung ke bar untuk meminta air putih kepada bartender. 

"Saya ke bar ketemu pegawai, saya minta air putih," ujar Jessica menjawab pertanyaan JPU Ardito dalam sidang pembunuhan Mirna di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9). 

Saat kembali ke meja 54, Jessica sudah melihat posisi kepala Mirna menyandar di kursi. Hani juga berada di sana. 

JAKARTA -- Wayan Mirna Salihin langsung kejang-kejang tak lama setelah menyeruput es kopi Vietnam yang dipesan Jessica Kumala Wongso di Cafe Olivier,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News