Hotman Paris Bandingkan Mario Teguh dengan Bunda Teresa

Hotman Paris Bandingkan Mario Teguh dengan Bunda Teresa
Mario Teguh. Foto dok Jawapos/jpnn.com

jpnn.com - MOTIVATOR Mario Teguh sering menyampaikan kata-kata yang memotivasi banyak orang.

‎Karena itu, kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea menyebut Mario sebagai sosok manusia suci.

‎Bahkan, Hotman membandingkan Mario dengan Bunda Teresa. Menurut dia, Bunda Teresa melakukan tindakan nyata.

"Yang namanya manusia suci adalah seperti Bunda Teresa di India. Bunda Teresa, yang sekarang sudah mendapat gelar Santa, dia itu memungut ribuan gelandangan busuk yang ada di jalanan, dipeluk, dimandiin, dikasih obat. Itu gelandangan sudah busuk, penuh luka loh," kata Hotman di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Sementara, menurut Hotman, tindakan berbeda ditunjukkan oleh Mario. Perbedaan ini terkait dengan konflik yang terjadi antara Mario dengan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario.

Mario malah mensomasi tayangan Deddy Corbuzier, yang merupakan host Hitam Putih‎. Somasi itu dilayangkan terkait dengan tayangan mengenai Kiswinar.

"Mario Teguh, ada anak yang sangat sehat, yang ada di akta kelahiran, ada nama dia, tujuh tahun ada semua foto-foto keluarga. Bukannya dirawat tapi malah pembawa acaranya si Deddy Corbuzier itu disomasi," ungkap Hotman.(gil/jpnn)


MOTIVATOR Mario Teguh sering menyampaikan kata-kata yang memotivasi banyak orang. ‎Karena itu, kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News