Kangen PMR? Tunggu Saja di Synchronize Fest 2016

Kangen PMR? Tunggu Saja di Synchronize Fest 2016
PMR: Tiga personel OM Pengantar Minum Racun (PMR) dari kiri Imma Maranaan Aji Ceti Bahadursyah Budi Padoone di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/9). Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - GRUP dangdut komedi legendaris, Orkes Moral Irama Telet Pengantar Minum Racun (OM Iler PMR) kembali malang-melintang selama dua tahun belakangan ini. Kini, mereka kerap mengisi panggung-panggung musik di berbagai kota setelah cukup lama vakum.

Bahkan, PMR akan tampil di ajang Synchronize Fest 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Grup yang diawaki Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah dan Harri Muke Kapur itu menjadi bintang tamu festival musik multi-genre tersebut pada  28, 29, dan 30 Oktober 2016 mendatang.

"Dua jempol untuk festival ini, menghidupkan kembali musik semua genre," kata Boedi Padukone kepada JawaPos.com saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Salah satu hal yang membuat PMR antusias tampil di Synchronize Fest 2016 adalah kesempatan untuk bertemu pendengar. "Banyak pendengar lama juga yang SMS dan menelepon karena tahu kita eksis lagi," ujarnya.

Sedangkan Adjie mengatakan, PMR yang berdiri sejak 1977 mau tampil di Synchronize Fest 2016 demi pergaulan. “Bergaul lewat musik," katanya.

PMR pun telah melakukan berbagai persiapan unjuk aksi di Synchronize Fest mendatang. Salah satunya dengan latihan rutin.

Pemilik hits Judul-Judulan itu bakal berkolaborasi juga dengan band rock, The Flowers.  "Makanya tungguin, gimana jadinya hasil kolaborasi ini," imbuh Boedi.

Selain OM PMR, ada sekitar seratus musisi dan penyanyi yang bakal tampil di Synchronize Fest 2016. Di antaranya Efek Rumah Kaca, The Sigit, Steven Jam, P Project, Endank Soekamti, Sunyotok, Kunto Aji, Sore, Maliq & DEssential, Glenn Fredly, The Groove, White Shoes & The Couples Company, Tulus, Seringai, Pure Saturday, Barasuara, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Superglad, The Flowers, Deadsquad, Dead Vertical, Begundal Lowokwaru, Danilla, Scaller, Black Teeth, Pee Wee Gaskins, Rockets Rockers, Dewa Budjana & Tohpati dan lainnya.

GRUP dangdut komedi legendaris, Orkes Moral Irama Telet Pengantar Minum Racun (OM Iler PMR) kembali malang-melintang selama dua tahun belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News