Boaz dkk Akan Menyerang Sejak Menit Awal

Boaz dkk Akan Menyerang Sejak Menit Awal
Boaz Solossa. Foto: Charlie L/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandalam Jayapura, Sabtu (1/10) sore. 

Kemenangan 2-0 atas Semen Padang yang ditorehkan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada laga sebelumnya, menjadi penyemangat Tim Mutiara Hitam untuk kembali mendulang tiga poin. 

Untuk merealisasikan target tiga poin ini, Persipura bakal tampil ofensif  dengan menekan pertahanan lawan sejak menit awal.

Kepergian Greg Nwokolo ke Persija Jakarta tentunya tidak akan berpengaruh pada daya dobrak Persipura. 

Hal ini sudah ditunjukan saat Persipura menghadapi Semen Padang pada match day 20, dimana saat itu Persipura tanpa diperkuat Greg Nwokolo. 

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengatakan, kepergian Greg Nwokolo tidak mempengaruhi ujung tombak Persipura. 

Pasalnya di lini depan, Persipura memiliki banyak stok di antaranya Ferinando Pahabol yang memiliki tipe sama dengan Greg Nwokolo. 

“Sebelum Greg datang, Persipura sudah punya pemain yang berkualitas, hanya saja belum ada jam terbang yang tinggi. Selain itu Persipura bukan tim yang bergantung pada satu pemain,” ucap Alfredo dalam sesi jumpa pers di Satdion Mandala Jayapura, Jumat (30/9).

JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News