Ahok-Djarot Masih Kurang Satu Syarat Lagi

Ahok-Djarot Masih Kurang Satu Syarat Lagi
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui, masih ada berkas yang belum mereka lengkapi, sebagai syarat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) DKI Jakarta 2017 bersama calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. 

Syarat tersebut terkait surat pernyataan dari pengadilan, bahwa Ahok-Djarot tidak pernah dipidana. 

"Jadi harus ada keterangan itu dan keterangan tidak pernah dicabut hak pilih. Kami usahakan selesai, walaupun orang-orang tahu, Ahok-Djarot tidak pernah dipidana, tidak pernah dibui," ujar Djarot di KPU DKI, Sabtu (1/10).

Sementara itu terhadap hasil test kesehatan yang menyatakan dirinya sehat jasmani dan rohani, pria yang kini masih menjabat Wakil Gubernur DKI ini mengaku tidak kaget. Karena selama ini rajin memeriksa kesehatan. 

"Saya yakin sehat, karena saya tidak punya sakit yang berat, tidak pernah diopname. Saya sering cek rutin, jadi saya bisa antisipasi. Tapi ada manfaatnya juga test kesehatan kemarin, kacamata saya harus ganti, tambah seperempat," ujar Djarot.(gir/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui, masih ada berkas yang belum mereka lengkapi, sebagai syarat maju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News