Wow, BUMN Ini Raih Kontrak Baru Rp 21 Triliun

Wow, BUMN Ini Raih Kontrak Baru Rp 21 Triliun
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – PT Pembangunan Perumahan mendapatkan kontrak baru dengan nilai fantastis.

Perseroan pelat merah itu meraih kontrak baru sebesar Rp 21 triliun hingga pekan ketiga September.

Total, kontrak yang diterima perusahaan hingga saat ini mencapai Rp 60 triliun.

Direktur Utama PT PP Tumiyana mengatakan, raihan order book tersebut terdiri dari kontrak baru senilai Rp 21 triliun dan carry over (Rp 39 triliun).

 ”Sampai dengan akhir tahun 2016 ini, perseroan tetap optimistis dapat kembali lampaui target kontrak baru yang sudah ditetapkan oleh manajemen sebesar Rp 31 triliun," tutur Tumiyana, kemarin (4/10).

Pencapaian tersebut terdiri dari kontrak baru induk perseroan sebesar Rp 17,90 triliun dan anak perusahaan (Rp 3,13 triliun).

Adapun kontrak baru yang disumbang oleh anak perusahaan perseroan sampai dengan akhir Agustus 2016 antara lain PT PP Properti Tbk sebesar Rp 1,21 triliun, PT PP Pracetak (Rp 1,57 triliun), dan PT PP Peralatan (Rp 350 miliar).

Sementara itu, beberapa proyek yang berhasil diraih perseroan sampai dengan pekan ketiga September antara lain dua ruas jalan tol senilai masing-masing Rp 3 triliun dan Rp 2,7 triliun.

JAKARTA – PT Pembangunan Perumahan mendapatkan kontrak baru dengan nilai fantastis. Perseroan pelat merah itu meraih kontrak baru sebesar Rp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News