Ada Lagi Yang Bentuk Organisasi Demi Agus dan Sylvi

Ada Lagi Yang Bentuk Organisasi Demi Agus dan Sylvi
> Organisasi masyarakat bernama Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon Agus Hiramurti Yudhoyono dan Sylvi Murni di daerah Jagakarta, Jakarta Selatan, Minggu (16/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi masyarakat bernama Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvi Murni di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Deklarasi ini dihadiri oleh Agus sendiri. Dalam sambutannya, Agus berterima kasih atas dukungan para relawan Batas.

"Ini semua perlu saya syukuri karena kita sama-sama bersatu untuk satu tujuan, Jakarta yang semakin maju, adil, aman, dan sejahtera untuk semua masyarakat," kata dia dalam sambutannya.

Menurut Agus, di setiap kunjungannya di berbagai daerah Jakarta, semua masyarakat hanya mengeluhkan tidak adanya keadilan.

Karenanya, dia menegaskan, akan memberi keadilan terhadap seluruh kalangan masyarakat, jika terpilih nanti.

"Dalam minggu-minggu terakhir, saya mencoba menyapa langsung masyarakat berbagai profesi. Mereka merasa tersingkirkan dan termarginalkan. Mereka ingin diapresiasi. Permintaan mereka tidak muluk-muluk dan sangat manusiawi. Mereka hanya minta adil dan dilihat bermartabat," terang Agus.

Dalam kesempatan ini, Ketua Batas, Jaenuddin mengatakan, ormas tersebut hanya meminta empat hal kepada pasangan Agus-Sylvi.

Yaitu, tuntaskan kebodohan, korupsi, kemiskinan, dan narkoba

JAKARTA - Organisasi masyarakat bernama Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News