Menang Telak Atas Persija, Milo: Ini Laga Terbaik Arema Cronus

Menang Telak Atas Persija, Milo: Ini Laga Terbaik Arema Cronus
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menganggap laga kontra Persija Jakarta, di Stadion Gajayana, Selasa (18/10) malam merupakan laga terbaik yang pernah dilakoninya.

Dalam pertandingan pekan ke-24 ISC A tersebut, Arema yang berstatus tim tamu, mampu menaklukkan Persija dengan skor cukup telak, 4-1.

"Menurut saya, ini pertandingan terbaik kami di ISC sejauh ini. Laga ini seperti sebuah pertandingan final, khususnya pada babak pertama, kami sering melakukan duel, jual beli serangan, juga banyak gol," katanya dilansir situs Aremania.

Dia berharap, performa Singo Edan bisa terus konsisten dan tampil baik seperti ini dalam sisa ISC A. Dia yakin, upaya untuk terus menempel Madura United, bahkan menyalipnya akan tercapai apabila Hamka Hamzah dkk tampil seperti tadi malam.

"Kami bermain penuh kerja keras, menyerang dan bertahan sama baik. Kami bermain seperti ini terus, akan berefek bagus pada posisi kami di klasemen," ungkapnya. (dkk/jpnn)

MALANG - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menganggap laga kontra Persija Jakarta, di Stadion Gajayana, Selasa (18/10) malam merupakan laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News