Ladies, Lihat Nih Koleksi Hijab Terbaru di JFW 2017

Ladies, Lihat Nih Koleksi Hijab Terbaru di JFW 2017
Ayu Dyah Andari saat jumpa pers di Fashion Tent JFW, Senayan City, Jakarta, Selasa. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - PERHELATAN Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang berlangsung 22-28 Oktober, dimanfaatkan para desainer hijab untuk mempromosikan koleksi terbarunya.

Salah satu desainer hijab syar'i modern, Ayu Dyah Andari  memanfaatkan momen JFW untuk memamerkan koleksi terbarunya.

"Saya senang banget dan bangga karena banyak desainer busana muslim yang ikut serta dalam JFW. Ini membuktikan busana muslim sudah bisa mendapat tempat di JFW. Khusus di JFW saya akan memperkenalkan koleksi hijab bertema The Swan dan menggunakan sentuhan dari Swarovski," ujar Ayu saat jumpa pers di Fashion Tent JFW, Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10).

Ayu berharap JFW menjadi momentum bagi desainer busana muslim syar'i untuk lebih mengeksplor kecantikannya tersendiri.

"Pada hakikatnya islam mewajibkan wanita untuk berbusana yang menutup aurat. Desainer haruslah bisa membuat busana syar'i yang nyaman dan pas untuk berbagai aktivitas. Saya yakin pasar busana syar'i makin diminati Indonesia," pungkas desainer lulusan Teknik Industri ini.

Di JFW, Ayu menggandeng beberapa artis untuk menjadi model fashion show diantaranya Arzeti Bilbina, Inggrid Kansil, Laudya Cynthia Bella, dan Adelia Pasha. (mg5/JPNN)


PERHELATAN Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang berlangsung 22-28 Oktober, dimanfaatkan para desainer hijab untuk mempromosikan koleksi terbarunya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News