Cerita Seru Zaskia Sungkar Sepulang Liburan dari Eropa

Cerita Seru Zaskia Sungkar Sepulang Liburan dari Eropa
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ZASKIA Sungkar dan Irwansyah baru saja liburan ke Eropa. Beberapa tempat sempat mereka kunjungi dalam waktu seminggu, seperti Swedia, O‎slo, dan Reykjavik di Iceland.

Zaskia dan Irwansyah ternyata memiliki alasan liburan ke sana. 

"Kami pengin lihat aurora kan, ya udah deh ke sana. Katanya kalau di Skandinavia, auroranya sudah kelihatan dari Reykjavik tanpa perlu ke hutan-hutan," kata Zaskia di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (25/10).

Ternyata tanpa perlu bersusah payah, Zaskia dan Irwansyah sudah bisa melihat aurora. 

"Tanpa perlu ke hutan-hutan dan ternyata pas buka jendela hotel malam-malam udah kelihatan ada ‎aurora. Sampai kebesokannya kami naik ke dataran yang lebih tinggi untuk lihat aurora yang lebih bagus lagi dan di sana ada banyak orang yang berburu aurora juga," tutur Zaskia. 

Cewek 25 tahun ‎itu terpesona ketika melihat aurora. Terlebih lagi keindahan gradasi warna dari aurora. 

"‎Pecah-pecahan auroranya tuh bagus banget, gradasi warnanya bukan hijau aja, tapi ada pinknya, ada putihnya, kebiruan, dan langitnya, bintangnya tuh padat banget, numpuk saking jernihnya enggak ada polusi," ucap Zaskia.

Sementara, Irwansyah menyatakan, Zaskia memang ingin melihat aurora. Karenanya, mereka beruntung ketika datang ke sana bisa melihat langsung keindahan aurora.

ZASKIA Sungkar dan Irwansyah baru saja liburan ke Eropa. Beberapa tempat sempat mereka kunjungi dalam waktu seminggu, seperti Swedia, O‎slo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News