Maung Bandung Berburu Poin Penuh di Laga Tandang

Maung Bandung Berburu Poin Penuh di Laga Tandang
Fans Persib. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Performa Persib Bandung kurang memuaskan musim ini di ISC- A 2016. Pasalnya dalam 24 pertandingan, Atep Cs hanya mengemas 36 poin hasil 10 kemenangan, 6 kali seri dan 8 kali kalah.

Padahal sisa laga musim ini, Maung Bandung tinggal delapan pertandingan lagi. Dengan di antaranya merupakan partai tandang. 

Menyoroti pertandingan tandang, pencapaian skuad asuhan Djadjang Nurdjaman di ISC tak begitu mentereng. 

Namun, saat bermain di rumah sendiri, mereka tak terkalahkan. Dari 12 kali bertamu  ke markas lawan, Persib hanya memenangi dua pertandingan, 2 kali ditahan imbang dan 8 kali kalah.

Nah, melihat hasil minor partai tandang, kapten tim Atep menegaskan, timnya saat ini bakal mengupayakan tak sampai kalah lagi di partai tandang. 

"Yang pasti semua pemain punya motivasi itu (tidak kalah di tandang, Red) karena jujur malu melihat keadaan kalah di tandang empat kali berturut-turut. Kita enggak mau mengalami kekalahan untuk kelima kalinya," tegas pemilik nomor punggung 7 itu seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Atep mengungkapkan, tim akan berusaha keras mengakhiri catatan buruk itu saat menghadapi ujian bertamu ke kandang PSM Makassar, Sabtu (29/10). 

"Yang pasti kita ingin mengakhiri rekor buruk di empat laga tandang. Setidaknya kita bisa dapat poin di sisa laga tandang kita," harap dia.

BANDUNG - Performa Persib Bandung kurang memuaskan musim ini di ISC- A 2016. Pasalnya dalam 24 pertandingan, Atep Cs hanya mengemas 36 poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News