Simak Pendapat Milomir Seslija Atas Terpilihnya Edy Rahmayadi

Simak Pendapat Milomir Seslija Atas Terpilihnya Edy Rahmayadi
Milomir Seslija. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus menyambut positif atas terpilihnya Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI yang baru. 

”Saya harap, sepak bola di Indonesia lebih baik, tidak ada politik apapun di PSSI. Saya harap, tidak ada pembekuan lagi. Dan ketua yang baru dapat bekerja dengan baik,” kata Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia mengharapkan adanya perbaikan terhadap sepak bola tanah air. 

Mulai dari kompetisi, tim nasional, hingga pembinaan pemain usia dini. Menurutnya, Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. 

”Saya yakin, Indonesia lebih baik ketimbang Malaysia, Singapura, dan Thailand,” ujar Milo yang semasa menjadi pemain pernah memperkuat Kuala Lumpur FA, Sabah FA (Malaysia), dan Sembawang Rangers FC (Singapura) ini. 

Nah, potensi-potensi itu harus bisa dimaksimalkan lewat sistem yang tepat. 

Termasuk keberadaan pelatih-pelatih yang mumpuni di dalamnya. 

”Saya respek pada semua pelatih di Indonesia. Tapi mereka harus didukung untuk mendapatkan edukasi yang lebih baik lagi. Sesuatu yang baru,” ujar pria yang pada 2011 lalu pernah menjadi anggota Komite Olimpiade Libya ini. 

MALANG – Arema Cronus menyambut positif atas terpilihnya Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI yang baru.  ”Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News