Dorr! Buronan Kasus Perampokan Tewas Ditembak Polisi

Dorr! Buronan Kasus Perampokan Tewas Ditembak Polisi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Marulam, 40, warga Pasar V Marelan tersebut yang meregang nyawa ditembak mati Petugas Polsek Helvetia dalam penyergapan di Hotel Toba Cottage, Belawan, Minggu (20/11) dini hari.

Buronan kasus beberapa kasus pembongkaran rumah dieksekusi karena pelaku mencoba kabur saat pengembangan kasus tersebut.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendrawan mengatakan saat ditangap pelaku sempat kewalahan karena mencoba kabur dengan cara menabrakkan mobilnya ke mobil petugas.

Setelah ditangkap, polisi menginterogasi pelaku untuk menunjukkan tempat persembunyian rekan-rekannya. 

Saat pengembangan itu, pelaku menunjukkan gubuk tersangka lain bernama Joko di kawasan tanah garapan, Hamparan Perak.

“Di lokasi ini dia mencoba melarikan diri lagi setelah memukul petugas. Saat itulah petugas menembak pelaku, mengenai punggung tembus ke dada,” katanya seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Pelaku yang tertembak langsung dilarikan petugas ke RS Bhayangkara, Medan untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tidak terselamatkan.

Dari penelusuran kasus diketahui, pelaku ini merupakan residivis yang sudah berulang kali melakukan kejahatan pembongkaran rumah-rumah mewah termasuk rumah milik seorang hakim tinggi di Jalan Setia Budi Bunga Melur 5 pada Juli 2016 lalu.

MEDAN - Marulam, 40, warga Pasar V Marelan tersebut yang meregang nyawa ditembak mati Petugas Polsek Helvetia dalam penyergapan di Hotel Toba Cottage,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News