Wings Air Kembali Tambah Rute

Wings Air Kembali Tambah Rute
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wings Air menambah rute baru.

Maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat jenis ATR 72-500/600 itu kembali memberikan pilihan destinasi sejumlah rute barunya, yang mulai beroperasi 1 Desember 2016.

“Penambahan rute – rute baru ini kami harapkan bisa semakin mempertegas komitmen Wings Air untuk terus memberikan kemudahan mobilitas masyarakat melalui transportasi udara dan melayani keberagaman pilihan terbang ke berbagai daerah bersama kami," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa jaringan konektivitas Wings Air dengan penambahan rute ini tentunya akan semakin kuat dan bervariasi, karena bisa menghubungkan kota–kota dengan kapasitas bandara yang kecil, menuju kota besar.

“Untuk ke depannya pembukaan rute maupun penambahan frekuensi penerbangan akan terus dilakukan agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam menampung kebutuhan para pelanggan kami," kata Edward.

Sebelumnya, pada November 2016, Wings Air juga telah membuka rute–rute baru ke sejumlah daerah.

Seperti Sumatra Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Tenggara, serta Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan rute baru untuk Desember ini, Wings Air akan menghubungkan beberapa kawasan di Aceh, Sumatra Utara, Kalimantan Barat dan Tengah, serta Sulawesi Selatan dan Tengah.(chi/jpnn)

JAKARTA - Wings Air menambah rute baru. Maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat jenis ATR 72-500/600 itu kembali memberikan pilihan destinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News