Target Sapu Bersih di Tiga Laga Sisa

Target Sapu Bersih di Tiga Laga Sisa
Pemain Persipura Jayapura saat jalani sesi latihan. Foto: Cendrawasih Pos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengakui pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Mandala, Jumat (2/12), kurang maksimal karena kondisi lapangan yang licin diguyur hujan.

Meskipun demikian, timnya bisa mengamankan tiga poin setelah memenangkan laga dengan skor 2-1. 

Dengan kemenangan tipis tersebut klub berjuluk Mutiara Hitam bisa kembali memuncaki klasemen sementara TSC 2016 dengan 59 poin.

“Kami sebetulnya mampu menciptakan gol lebih banyak, tetapi inilah hasil akhir pertandingan ini hanya dua gol yang kita bisa cetak. Banyak peluang tetapi tidak berbuah gol,” tuturnya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan. 

Alfredo mengatakan, banyaknya peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh anak-anak Mutiara Hitam akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. 

“Ini akan jadi catatan saya untuk memperbaiki kinerja tim agar target sapu bersih di tiga laga sisa menghadapi Mitra Kukar, Persegres Gresik dan PSM Makassar bisa teruwujud,” pungkasnya.(ans/nat/ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mau tak Mau Harus Menang

JAYAPURA - Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengakui pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Mandala, Jumat (2/12), kurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News