Mau tak Mau Harus Menang

Mau tak Mau Harus Menang
Fans Persegres Gresik United. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - GRESIK - Bek tengah sekaligus kapten Persegres Gresik United, Sasa Zecevic, mengatakan mau tak mau harus menang melawan PSM Makassar di Stadion Petrokimia Gresik malam nanti. 

Kemenangan menjadi sebuah keharusan karena Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, ingin keluar dari zona klasemen bawah Torabika Soccer Championship (TSC).

Sebab, Persegres hanya selisih satu poin dari PS TNI yang menjadi juru kunci. Malah, PS TNI bisa menyodok Persegres karena masih memiliki tabungan surplus satu laga.

Situasi yang sangat tidak menguntungkan bagi Persegres ketika harus menjamu PSM Makassar di Stadion Petrokimia Gresik malam nanti. 

Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, Sasa Zecevic.

”Malah, saya merasa bahwa hasil positf bakal menaungi kami,” tuturnya kepada Jawa Pos. Sebabnya, lanjut bek berkebangsaan Serbia itu, mereka bakal tampil dengan skuad komplet. 

Di lini depan, top scorer Patrick da Silva bakal menjadi tumpuan dengan mendapat sokongan dari Oh In-kyun, Agus Indra, dan Ghozali Siregar. 

Zecevic menjelaskan, sejatinya Patrick maupun In-kyun telah turun ketika Persegres dikandaskan Bali United 0-1 (27/11).

GRESIK - Bek tengah sekaligus kapten Persegres Gresik United, Sasa Zecevic, mengatakan mau tak mau harus menang melawan PSM Makassar di Stadion Petrokimia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News