Siap Taklukkan Singo Edan

Siap Taklukkan Singo Edan
Fans Bali United. Foto: Radar Bali/jpg

jpnn.com - DENPASAR – Bali United akan melakoni laga pertandingan pekan ke-31 dalam lanjutan kompetisi TSC 2016 sore nanti, Sabtu (3/12). 

Duel seru kontra sang pemuncak klasemen sementara, Arema Cronus ini, merupakan tontonan yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Stadion I Wayan Dipta pun akan menjadi saksi laga drama dua kesebelasan tersebut. 

Pertandingan malam nanti tentu akan berlangsung begitu menarik, mengingat kedua tim saat ini sedang dalam performa yang sangat bagus. 

Apalagi sama-sama memperoleh kemenang beruntun di dua pertandingan terakhir. 

Tim Serdadu Tridatu baru saja memperoleh kemenangan atas tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 1 – 0 setelah sebelumnya sukses membantai PS TNI dengan skor 4 – 2. 

Sementara itu, tim Laskar Singo Edan sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah Barito Putra dengan skor 0 -1, kemudian tampil on fire dab berhasil mengalahkan tim tamu PS TNI dengan skor 2 – 1. 

Namun, apabila melihat jejak, hasil, dan perjuangan dari tim Arema Cronus yang tercatat di lima laga terakhir berhasil mengumpulkan 12 poin, tentu sangat perlu diperhitungkan oleh Bali United. 

DENPASAR – Bali United akan melakoni laga pertandingan pekan ke-31 dalam lanjutan kompetisi TSC 2016 sore nanti, Sabtu (3/12).  Duel seru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News