Romy Rafael Siapkan Show di Mesir, Palestina dan Israel

Romy Rafael Siapkan Show di Mesir, Palestina dan Israel
Romy Rafael dan Ury Kartha di Jakarta, Senin (5/12). Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - HIPNOTERAPIS Romy Rafael sedang menyiapkan show di mancanegara. Rencananya, suami Ury Kartha itu akan tampil di negara kawasan Timur Tengah.

Dia memilih tiga negara yakni Mesir, Palestina dan Israel. Uniknya, Romy dalam penampilannya nanti bakal bersinergi dengan istrinya.

Romy menuturkan, dirinya dan Ury sebenarnya telah belajar ilmu hipnotis sejak beberapa tahun lalu. Namun, baru-baru ini keduanya tertarik tampil bersama.

"Ini event pertama di luar negeri sama istri. Ide awalnya, kita pengin kampanye bahwa komunikasi sama siapapun bisa. Itu yang ingin kita sharing," kata Romy saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Dalam aksi di Mesir, Palestina dan Israel mendatang, pasangan suami istri itu bakal menunjukkan berbagai komponen hipnotis. "Saya hypnotherapy, istri aksinya lebih ke mind reader," ucap pria 39 tahun itu.

Sedangkan Ury mengaku sudah lama diajari cara membaca pikiran. “Jadi kita ingin menonjolkan kombinasi," sambung Ury.

Romy dan Ury bakal beraksi di teater hingga outdoor. Durasi show sekitar dua jam. Pertunjukan mereka berdua di mancanegara nanti terbuka untuk umum serta bagi rombongan asal Indonesia yang ikut tur ke tiga negara itu.

"Materi bakal fleksibel sesuai penonton, makin seru penontonnya makin tinggi juga tantangannya," ucapnya.

HIPNOTERAPIS Romy Rafael sedang menyiapkan show di mancanegara. Rencananya, suami Ury Kartha itu akan tampil di negara kawasan Timur Tengah. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News