Arema Pertanyakan Kejelasan Kartu Kuning Nemanja Vidakovic

Arema Pertanyakan Kejelasan Kartu Kuning Nemanja Vidakovic
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus menuntut penjelasan dan keterbukaan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait jumlah kartu kuning yang diberikan kepada Nemanja Vidakovic.

Sebab striker dari Bali United yang dimainkan ketika laga melawan Arema, Sabtu (3/12) pekan lalu. Padahal, pemain tersebut dianggap mengoleksi lima kartu kuning dan seharusnya tidak bisa turun di pekan 31. 

Namun, jawaban dari PT GTS untuk sementara mengesahkan pertandingan itu karena data-data tentang Nemanja dinilai valid dan benar.

Dalam surat bernomor  425/GTS/XII/2016 yang dikirimkan Selasa (6/12) kemarin, tentang Tanggapan Terhadap Nota Protes Klub Arema Cronus, PT GTS memiliki lima poin jawaban. 

Paling utama, PT GTS menyampaikan dalam poin ketiga, bahwa terkait dugaan pemain tidak sah oleh klub Bali United atas nama Nemanja Vidakovic. 

Setelah melalui pengecekan data sistem administrasi yang melibatkan pemain bersangkutan, Nemanja dianggap sah bermain dalam laga pekan lalu.

Dengan poin tersebut, di salah satu tanggapan, operator dari Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 juga mengatakan, jika pertandingan Bali United versus Arema Cronus itu sah. Seluruh laporan disampaikan oleh perangkat pertandingan merupakan dokumen valid yang berlaku.

Menanggapi hal tersebut, kubu Singo Edan masih berniat membuat nota protes balasan kepada PT GTS. 

MALANG – Arema Cronus menuntut penjelasan dan keterbukaan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait jumlah kartu kuning yang diberikan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News