Bocah SD Nekat! Tusuk Punggung Teman Sendiri Pakai Pisau

Bocah SD Nekat! Tusuk Punggung Teman Sendiri Pakai Pisau
Aparat Polsek Paleteang Pinrang menindaklanjuti laporan. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com - PINRANG - Seorang murid sekolah dasar di Pinrang, Sulawesi Selatan nekat menganiaya temannya sendiri. Parah, FA (14) bocah itu, menusuk temannya dengan pisau.

Peristiwa ini terjadi, Rabu (7/12). Gegara persoalan sepele, AS (13) yang duduk di bangku kelas VI sebuah SD negeri di Pinrang menjadi korban penikaman teman sekolahnya sendiri.

Pelaku berinisial FA (14) adalah siswa kelas VI SD negeri lain, tapi masih berada dalam satu kompleks.

Kejadian tersebut nyaris tak diketahui guru dan teman-teman korban. Sebab berlangsung pada pukul 07.30 Wita, saat pelajaran belum dimulai. Karena sebagian siswa belum datang.

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka tusukan pada bagian punggung belakang sebelah kanan. Pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau peruncing pensil.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Paleteang untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung, ia tidak mengalami luka parah.

Keluarga korban selanjutnya mengadukan perisitiwa itu ke polisi. Tidak lama berselang, pelaku langsung diamankan aparat Polsek Paleteang.

Kejadian ini dilatarbelakangi dendam. Teman korban sering ditendang oleh pelaku. Kemudian, rekan korban berinisial SY (13) melaporkan FA ke gurunya.

PINRANG - Seorang murid sekolah dasar di Pinrang, Sulawesi Selatan nekat menganiaya temannya sendiri. Parah, FA (14) bocah itu, menusuk temannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News