Skuat Timnas Indonesia Latihan, Canda dan Tawa

Skuat Timnas Indonesia Latihan, Canda dan Tawa
Pemain Timnas Indonesia terlihat sedang melakukan latihan terbuka di stadion Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Jumat (9/12). Foto: Demy Sanjaya/Tangsel Pos

jpnn.com - JAKARTA - Leg pertama final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand, akan berlangsung di  Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 14 Desember mendatang.

Meski begitu, sang pelatih Alfred Riedl enggan membiarkan tim besutannya berada dalam tekanan program latihan yang njelimet dan kaku.

Ya, program latihan yang diberikan oleh Riedl kepada para pemain setelah kembali dari Hanoi, Vietnam, sore kemarin (9/12) pun tergolong ringan dengan didominasi oleh latihan teknik dasar serta small games.

Kondisi pemain pun sangat menikmati program tersebut dengan canda dan tawa dalam program recovery di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang itu.

"Kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Dan, saya sedang berusaha untuk membuat mereka lebih baik lagi," kata Alfred Riedl setelah latihan.

"Pemain baru saja menjalani pertandingan yang sangat menegangkan di Vietnam. Jadi, tidak pantas kalau mereka juga harus tegang dalam latihan perdana ini kan?," tegasnya sembari tersenyum.

Dalam program latihan tersebut, Riedl membagi Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam dua kelompok.

Mereka yang menjadi starter saat menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 di Hanoi, tiga hari lalu, hanya diberikan program latihan ringan berupa joging serta stretching singkat.

JAKARTA - Leg pertama final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand, akan berlangsung di  Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News