10 Bulan Hilang, Taufik Ditemukan Tinggal Tulang

10 Bulan Hilang, Taufik Ditemukan Tinggal Tulang
Polisi sedang mengumpulkan tulang belulang hasil temuan kerangka manusia di area perkebunan kelapa sawit, di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Senin (9/10/2023). (ANTARA/HO-Polres Tanah Laut)

jpnn.com, TANAH LAUT - Personel Satuan Reskrim Polres Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel) mengungkap penemuan kerangka dan tengkorak manusia di wilayah perkebunan kelapa sawit.

Tulang belulang manusia ialah Taufik (27) yang dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak 24 Desember 2022.

“Korban kami temukan di area kebun sawit. Hasil penyelidikan sementara belum ada tanda yang mengarah ke tindak pidana,” kata Kanit Pidana Umum Polres Tanah Laut Ipda Aini, Rabu (11/10) malam.

Aini menyebut kerangka dan tengkorak manusia yang memiliki identitas bernama Taufik (27) itu ditemukan di Desa Sungai Pinang, RT/RW 01/01, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, pada Senin (9/10) lalu sekitar pukul 00.30 WITA.

“Pada hari yang sama yakni sekitar pukul 23.00 WITA, korban kami serahkan ke pihak keluarga,” ucapnya.

Dia mengatakan tulang belulang Taufik diterima langsung oleh Parhani selaku kakak kandung korban.

Pihak keluarga meyakini korban sebagai anggota keluarga karena terdapat beberapa tanda dan ciri-ciri, yakni satu buah gigi depan bagian atas sudah patah.

Kemudian, kebiasaan korban membawa dompet lebih dari satu. Lalu, ibu korban, Fatimah meyakini dompet yang ditemukan petugas adalah milik anaknya.

Seorang warga bernama Taufik yang sudah 10 bulan dinyatakan hilang ditemukan tinggal tulang belulang di perkebunan sawit. Tanah Laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News