10 Episode Menghibur, Serial Candy Caddy Akhirnya Mulai Tayang

10 Episode Menghibur, Serial Candy Caddy Akhirnya Mulai Tayang
Para pemain dan tim produksi serial Candy Caddy di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (23/6). Foto: Dok. Vision+

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming Vision+ kembali merilis original series terbaru yang berjudul Candy Caddy.

Candy Caddy mengangkat kisah mengenai seorang gadis bernama Yasmin yang bekerja sebagai caddy golf untuk mencari penghasilan tambahan.

Saat bekerja sebagai caddy, dia sering menghadapi berbagai tantangan, namun hal tersebut tidak membuatnya berhenti bekerja keras.

Masuk ke dunia golf ternyata membuka sebuah kesempatan baru yang mengubah hidup Yasmin.

Dari pekerjaannya sebagai caddy, dia mulai memiliki ketertarikan pada golf, dan mulai bermimpi untuk menjadi pemain golf profesional.

Kisah perjuangan Yasmin tersebut disajikan dalam Candy Caddy dengan sisi menghibur dengan drama dan humor yang terdapat pada setiap episode.

Selain itu, Candy Caddy juga menyuarakan mengenai hak dan perjuangan perempuan di dunia olahraga yang sarat akan pesan moral.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan Candy Caddy merupakan series yang membawa nilai-nilai kerja keras dan perjuangan dalam meraih mimpi, dari sudut pandang seorang perempuan di dunia golf yang terkadang dipandang sebelah mata.

Layanan streaming Vision+ kembali merilis original series terbaru yang berjudul Candy Caddy. Candy Caddy mengangkat kisah mengenai...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News